Kamis, 14 Januari 2016

Pos Polisi Sarinah Thamrin Jakarta Di Serang Bom !! 6 Orang Tewas

Jakarta Under Attack!! Telah terjadi serangan bom dan kemudian terdengar sejumlah ledakan di depan gedung Sarinah Plaza yang terletak di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis 14 Januari 2016 sekitar pukul 10.40 WIB pagi. 

 

Kantor berita Antara melaporkan, sudah terjadi enam ledakan sejauh ini. Ledakan kedua pada pukul 10.53 WIB. Ledakan ketiga hanya berjarak 3 menit dari yang kedua. Sedangkan keempat hingga keenam pada pukul 11.02 WIB.

Saksi mata mengatakan juga terjadi baku tembak. Foto yang diambil warga memperlihatkan beberapa polisi tewas dan tergeletak di jalan. Menurut salah satu pegawai di gedung Wisma Mandiri, Oslario mengaku dirinya mendengar dua kali ledakan diantaranya berkuatan besar dan kecil. 

“Kencang banget, pertama gede yang keduanya kecil,” ujar Rio kepada Okezone, pada Kamis (14/1/2016). 

Rio juga mengaku selain mendengar bunyi ledakan, dirinya bersama rekannya mendengar suara tembakan, akibatnya di kawasan tersebut berubah menjadi mencekam. 

Sejauh ini Di Laporkan 6 Orang Tewas Akibat Insiden ini.

Saat ini polisi sudah berada di tempat kejadian untuk mensterilkan jalanan sekitar dan menghadapi pelaku tembakan. Atas insiden itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Tito Karnavian beserta tim pun langsung meluncur ke lokasi kejadian. 

Pantauan Okezone, pada Kamis (14/1/2016), puluhan mobil yang terdiri dari Subdit Ranmor, Jatanras, Resmob dan Bidang Kedokteran dan Kesehatan keluar dari pintu utama Mapolda Metro Jaya menuju lokasi kejadian. 

Hingga Sekarang polisi masih berjaga setelah sebelumnya memburu salah satu pelaku yang lari ke arah Starbuck sebelah gedung Sarinah. [GA] 

Sumber : Manjanik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar