Sabtu, 27 Februari 2016

KALIAN PARA WANITA BACA YA!! BERMASALAH DENGAN KOMEDO? TUNTASKAN DENGAN PUTIH TELUR.... INI CARA MEMBUATNYA,,!!!


Mempunyai wajah cantik, bersih, halus serta terbebas dari semua masalah baik masalah komedo atau jerawat pasti menjadi suatu impian dari setiap wanita. Sayangnya, masih banyak wanita yang ternyata mengalami masalah komedo atau hal yang lain. Karena ada komedo ini, wajah pun akan rawan terserang beragam permasalahan seperti jerawat, bintik hitam atau kulit kusam. Untuk komedo sendiri, umumnya hal tersebut disebabkan karena ada sel-sel kulit mati serta kel*enjar minyak berlebih pada kulit.

Untuk anda yang mengalami permasalahan komedo di wajah, sebenarnya anda tidak perlu cemas Ladies. Ada banyak bahan alami yang bisa bantu anda mengatasi komedo di wajah. Salah satu bahan alami tersebut yaitu putih telur. Mmmm, kurang lebih bagaimana caranya memakai putih telur sebagai bahan alami untuk mengatasi komedo? Oke-oke, berikut bahan yang perlu anda siapkan serta cara yang anda lakukan untuk mengatasi komedo.

Bahan :

-1 butir telur (ambil putihnya saja)

-2 buah mangkuk

-Handuk/sapu tangan bersih

-Air hangat

-Tisu (seperlunya)

-Minyak zaitun.


Cara Membuat serta Penerapan :

Pecahkan telur lalu pisahkan bagian putih dengan kuningnya. Ambillah bagian putihnya saja. Bila sudah, aduk-aduk putih telur itu lalu oleskan ke wajah dengan cara merata. Tempelkan tisu diatas masker putih telur di wajah. Diamkan kurang lebih selama 15 - 20 menit sampai putih telur cukup kering. Bila putih telur telah kering, bersihkan wajah serta angkat tisu dari wajah. Basuh wajah dengan air hangat dengan cara perlahan-lahan sampai bersih. Usapkan handuk atau sapu tangan untuk membersihkan sisa air. Bila sudah, oleskan minyak zaitun ke wajah anda dengan cara merata. Minyak zaitun akan membuat wajah semakin halus serta menjaga kelembapan kulit setelah penggunaan masker putih telur.

Ladies, itulah cara mengatasi komedo di wajah dengan masker putih telur. Bagaimana, cara yang sangatlah mudah bukan. Cobalah langkah tersebut serta dapatkan manfaat baiknya. Namun ingat, bila kulit anda sensitif atau anda alergi pada telur, jauhi langkah tersebut. Serta untuk dapatkan hasil yang lebih maksimal, anda dapat menggunakan telur ayam kampung. Mudah-mudahan info ini bermanfaat.

Sumber: http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar