Sabtu, 06 Februari 2016

Peneliti: Peradaban Perut Bumi Akan Segera Muncul Ke Permukaan

Hipotesa mengenai adanya peradaban manusia di dalam perut planet bumi bukanlah hal yang baru, dimulai dari munculnya teori “Hollow Earth” atau rongga bumi yang menyatakan jika planet bumi terdiri dari dua lapisan inti, yang pertama adalah lapisan luar, yaitu lapisan permukaan bumi dimana kita tinggal saat ini, sedangkan yang ke dua adalah lapisan dalam bumi, yaitu lapisan yang ada di dalam perut bumi. Meskipun pada awalnya teori tersebut bukan dimaksudkan untuk menyatakan keberadaan peradaban manusia di dalam lapisan dalam bumi, namun pada perkembangannya, teori tersebut memunculkan hipotesa dan spekulasi liar seperti kemungkinan adanya peradaban manusia yang tinggal di dalam perut bumi.


Ilustrasi peradaban perut bumi

Baru-baru ini David Wilcock yang merupakan seorang penulis dan juga peneliti yang memang penganut hipotesa keberadaan peradaban manusia di dalam perut bumi mengemukakan pernyataan yang cukup mengejutkan, dia mengatakan jika peradaban manusia yang tinggal di dalam perut bumi akan segera muncul ke permukaan, hal tersebut diungkapkan saat dia diwawancarai oleh c2c.

David Wilcock meyakini jika pemerintah telah mengetahui keberadaan peradaban manusia dalam perut bumi tersebut, pemerintah mengetahuinya saat membuat pembangunan markas militer rahasia bawah tanah, kontraktor pada pembangunan markas militer rahasia tersebut dengan tidak sengaja mengebor lorong yang akhirnya membawa ke sebuah tempat yang memang terdapat peradaban manusia di sana.

Menurut David Wilcock, hubungan antara manusia di peradaban perut bumi dan manusia di peradaban permukaan bumi tidak terlalu baik, pada awalnya orang-orang di peradaban perut bumi tersebut bekerja sama untuk pembangunan kompleks militer rahasia, namun hubungan tersebut tidak harmonis.

Untuk alasan itulah, orang-orang di peradaban perut bumi akan segera merespon ancaman yang mereka terima dari orang-orang di peradaban permukaan bumi yang membangun lorong untuk markas militer rahasia tersebut. David Wilcock juga mengatakan jika memang terdapat perjanjian rahasia antara orang-orang di peradaban perut bumi dan orang-orang yang mengerjakan markas militer rahasia tersebut.

David Wilcock meyakini jika memang terdapat peradaban manusia di dalam perut bumi dan mereka telah tinggal untuk waktu yang sangat lama. Pembentukan planet bumi secara alamiah menciptakan rongga-rongga di dalam perut bumi dan di dalam rongga-rongga tersebut terdapat bakteria yang dapat memberikan sinar cahaya yang cukup untuk sekitarnya, masih menurut David Wilcock, ronga-rongga di dalam perut bumi tersebut berukuran sangat besar sehingga tercipta sebuah dataran yang bisa dihuni, peradaban canggih yang pernah hadir di masa lalu seperti Atlantis adalah salahsatu peradaban yang kini tinggal di dalam perut bumi tersebut

http://www.planetnamex.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar