Jumat, 19 Februari 2016

Ronaldo Mengalami “Kecelakaan Maut dan Meninggal” Usai Liga Champion [[ Bantu Share ]]


Berita duka tengah menerpa dunia persepakbolaan dunia, Dunia sepakbola sudah kehilangan salah satu daya tarik mereka. Kecelakan hebat terjadi dini hari tadi. Kecelakaan ini yaitu kecelakaan tunggal karna saksi mata menyampaikan pada awak media kalau dia lihat mobil yang di kendarainnya ini oleng kekiri dengan kecepatan demikian tinggi.



Pertandingan knock out putaran pertama UCL tadi malam mempertemukan AS ROMA serta REAL MADRID serta ronaldo cetak gol pertama yang begitu indah dilaga ini. Beberapa pengagum bersorak ria waktu ronaldo melesatkan bola kearah gawang As Roma seolah suara penggemar bergemuruh mengisi setiap segi ruangan stadion.

Satu mobil mewah berkecepatan tinggi meluncur, tampak pengemudi tengah meminum alkohol bersama rekannya. Mobil yg tidak di jelaskan mereknya di katakan hancur keseluruhan dibagian depan mobil sampai hingga di kebelakang serta anehnya mengingat kecepatan mobil waktu melaju sampai bikin ban belakang mobil samping kiri terhempas sejauh 30 meter dari posisi mobil waktu di dapatkan.

Mass media setempat menyampaikan tempat peristiwa kecelakaan tunggal itu pas di pinggir sungai tailumpuh di sebuah kota yang rata rata penghuninya tak terlalalu ramai,

sampai sulitnya saksi mata ditempat peristiwa kualahan membantu korban karna tak ada yang menolong.


Ada seseorang saksi mata yang tampak ketakutan serta sekalian cemas lihat ceceran darah yang keluar dari depan mobil, sampai dia memberanikan diri untuk keluarkan korban serta menghubungi polisi lokal untuk memohon pertolongan. Sebentar tibanya polisi ditempat peristiwa korban telah ada diluar mobil karena usaha dari seseorang saksi mata yang berjiwa besar serta berani melakukan tindakan spontan untuk keluarkan korban kecelakaan itu.

Peristiwa mengharukan ini di prediksikan berlangsung pada jam 04 awal hari Tepatnya di Sumatra barat dari fans berat Madrid yang juga bernama Ronaldo sama dengan sang bintang superstar Real Madrid (Critiano Ronaldo). Mudah-mudahan Real Madrid Memberi perpisahan terindah untuk fansnya yang alami kecelakaan maut yang bernama ronaldo dari sumbar itu rioman bintang Safii Ronaldo yang akrab di panggil ronaldo .

Sumber : http://cari-berita.id/
http://semuainformasiupdate.blogspot.co.id/2016/02/mengejutkan-turut-berduka-cita-atas.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar