Sabtu, 06 Februari 2016

Satelit Black Knight Yang Diduga Telah Mengorbit Selama 13.000 Tahun

Cerita mengenai keberadaan satelit Black Knight ramai beredar dikalangan UFOlogist, peminat teori Alien dan konspirasi. Satelit Black Knight diyakini telah mengorbit di sekitar polar-orbit selama kurang 13.000 tahun dan merupakan satelit milik mahluk asing yang digunakan untuk memantau planet bumi. Cerita mengenai satelit Black Knight tersebut oleh akademisi dan peneliti akhirnya dinyatakan sebagai mitos dan teori konspirasi.

Sejarah dibalik mencuatnya isu satelit Black Knight tersebut dimulai dari eksperimen radio yang dilakukan oleh Nikola Tesla dan sinyal long delayed echos yang diterima oleh radio amatir yang dioperasikan oleh Jorgen Hals di Oslo, Norwegia. Kedua kejadian tersebut merupakan awal-mula dan penyebab dari teori satelit Black Knight yang mencuat sebagai isu publik yang kemudian dikembangkan oleh para peminat teori konspirasi, Alien dan UFOlogist.


Ilustrasi satelit Black Knight

Berikut adalah beberapa fakta menarik terkait teori satelit Black Knight yang diyakini telah mengorbit di planet bumi selama kurang lebih 13.000 tahun:

  • Menurut agensi pemantauan radio sinyal, satelit Black Knight telah memancarkan sinyal radio selama kurang lebih 50 tahun
  • Sinyal radio dari satelit Black Knight pertamakali ditangkapoleh Nikola Tesla pada tahun 1899 setelah melakukan eksperimen dengan membangun perangkat radio bervoltase tinggi
  • Sejak tahun 1930, banyak astronom yang melaporkan sinyal radio aneh yang diduga dari staelit Black Knight
  • Majalah TIME pernah mengulas satelit Black Knight pada tahun 1960 di bulan Maret
  • Pada tahun 1960, satelit Black Knight dikabarkan mengorbit di polar orbit, ilmuwan dan astronom memperkirakan jika berat objek satelit Black Knight adalah sekitar 10 ton
  • Menurut pesan yang diterima dan berhasil dipecahkan, satelit Black Knight berasal dari sistem bintang Epsilon Bootes.
Itulah beberapa fakta menarik yang berkaitan dengan satelit Black Knight yang banyak diperbincangkan oleh para peminat teori konspirasi.

Menurut ilmuwan yang meneliti kejadian tersebut mengatakan, jika sinyal radio yang diterima oleh Nikola Tesla dan Jorgan Hals memang masih misterius, namun ilmuwan tersebut menolak jika sinyal radio yang diterima tersebut adalah berasal dari satelit Alien. Di Internet juga banyak beredar bantahan yang menyatakan jika sinyal radio yang diterima oleh Nikola Tesla dan Jorgen Hals tersebut bisa dijelaskan secara teknis dan bisa dipastikan jika sinyal radio tersebut bukan dari satelit milik Alien yang diyakini telah mengorbit selama kurang lebih 13.000 tahun seperti yang diungkapkan para konspirator.

http://www.planetnamex.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar