Kamis, 10 Maret 2016

Lutut dan Siku Kamu Hitam? Jangan Khawatir! Atasi dengan Cara Alami ini dan LIHAT HASILNYA!

Lutut dan siku merupakan bagian tubuh yang mudah sekali berubah warna, menjadi hitam. Hal ini terjadi karena siku tangan seringkali bersentuhan langsung dengan benda-benda di sekitar Anda, seperti meja maupun dinding yang kotor. Apalagi, bila sehari-hari Anda sering menggunakan baju berlengan pendek, sehingga bagian siku tangan tidak dapat terlindungi.

Sedangkan lutut seringkali menjadi hitam, akibat bersentuhan langsung dengan lantai. Saat membersihkan rumah, misalnya, Anda lupa menggunakan celana yang panjangnya menutupi lutut, akibatnya, lutut menghitam, bahkan sering pula menjadi lecet.



Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami berikut ini.

Minyak Kelapa dan Jeruk Lemon

Aduk tiga sendok minyak kelapa dan lima tetes perasan air jeruk lemon. Oleskan ke lutut dan siku Anda yang menggelap. Diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air. Gunakan setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kunyit dan Madu

Aduk hingga rata, campuran dua sendok makan madu dan dua sendok makan bubuk kunyit. Lalu, aplikasikan dengan mengoles campuran tersebut ke bagian siku dan lutut. Diamkan 10 menit, lalu bilas dengan air.

Gula dan Jeruk Nipis

Campur dua sendok gula dan air perasan jeruk nipis. Gosokkan ke siku dan lutut dengan gerakan memutar secara perlahan. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar