Minggu, 13 Maret 2016

Selain hafal A-Quran dan ribuan hadits, Ahmed Deedat dan Zakir Naik juga menguasai Injil, Weda, Tripitaka dan Bhagavad Gita


Selain hafal A-Quran dan ribuan hadits, Ahmed Deedat (Allahu yarham) dan Zakir Naik juga menguasai Injil, Weda, Tripitaka dan Bhagavad Gita.. Mungkin inilah yg menyebabkan mereka ditakuti dunia barat dan kalangan non-Islam lainnya..

Dgn izin ALLAH, guru dan murid tersebut telah mengislamkan banyak orang melalui pengkoreksian isi beberapa kitab suci yg salah kutip..

Ahmed Deedat (Allahu yarham) terlihat lebih "berani" dgn langsung mendatangi lokasi, sedangkan Zakir Naik menggunakan cara yg lebih "soft" yaitu mengajak diskusi atau debat terbuka.. Meski demikian, mereka memiliki tujuan kemaslahatan yg sama..

Setelah kematian Ahmed Deedat tahun 2005 silam, Zakir Naik yg meninggalkan pekerjaannya sebagai dokter demi dakwah itu masih berjuang untuk Islam..

Teringat ketika Ahmed Deedat (Allahu yarham) dijenguk oleh Zakir Naik semasa sakit, beliau menangis haru dan berkata: "aku belajar selama 40 tahun, tapi kau hanya memerlukan waktu 4 tahun utk bisa sehebat ini".. Anak didiknya itu pun menjawab: "jika aku tidak mendapat pondasi 40 tahun yg kokoh darimu, aku akan berjuang 44 tahun lamanya"..
*
Semoga ALLAH ridhai perjuangan mereka, agar kelak bisa terlahir pejuang-pejuang Islam yg mampu meneruskan jihadnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar