Senin, 11 April 2016

Ilmuwan Peringatkan Gempa Maha Dahsyat Ancam Bumi, 2 Benua Terbelah dan 40 Juta Manusia Tewas



Seorang ilmuwan dari University of London memperingatkan, bakal berlangsung gempa maha dahsyat yang bakal bikin dua benua di muka bumi terbelah serta yang tentu kian lebih 40 juta orang bakal tewas.

Dr. Mehran Keshe yang juga mengelola Keshe Foundation, satu organisasi non keuntungan berbasiskan di Belanda serta Belgia, menyampaikan gempa itu bakal membelah Amerika Utara serta Amerika Selatan lalu diikuti dengan tsunami dahsyat yang bakal menempa Amerika serta Asia. Ia memprediksi 40 juta orang lebih bakal tewas akibat bencana itu. 20 juta salah satunya tewas di pantai barat di Amerika Utara serta Selatan.

Menurut Keshe, gempa itu berkekuatan sekira 10 hingga 16 SR.

Sesudah gempa dahsyat yang berpusat di Amerika, Keshe memberikan, gempa bumi peluang bakal menempa Cina Utara di beberapa bulan. selanjutnya. Jepang serta China bakal memikul kerugian yang sama dengan yang waktu gempa terlebih dulu.

Frekwensi bencana alam sudah alami penambahan mulai sejak satu tahun lebih paling akhir. Gempa bumi juga semakin kerap berlangsung di beberapa belahan bumi, serta warga dunia juga sudah melihat tsunami, badai serta banjir yang sudah mengakibatkan kerugian besar.

Bagaimana Amerika bereaksi pada berita ini?

Jutaan orang berperan serta dalam latihan tanggap bencana di semua Amerika serta Kanada untuk mengukur tanggapan darurat mereka, turut melibatkan pihak berwenang dari kota-kota besar di Amerika.

Kenapa kita mesti yakin kepadanya?

Walau tak ada bukti untuk mensupport perkiraan itu, namun tren penambahan frekwensi gempa bumi satu tahun lebih paling akhir sudah jadi argumen yang cukup untuk yakin.

Dr. Keshe menerangkan kalau ini yaitu pengalaman pribadinya serta berita itu untuk tidak menakut-nakuti orang, namun rangkaian gempa bumi yang menempa beberapa waktu terakhir tak pernah berlangsung terlebih dulu dalam histori umat manusia.

Diakhir videonya ia menyimpulkan, " perekonomian dunia bakal roboh. Saya mengharapkan itu akan tidak berlangsung seperti ini namun ini yaitu apa yang saya ketahui itu tak dapat dijauhi. Benua terbelah, serta itu tak dapat dijauhi. " (Trending Post, discover and learn) [kabarmakkah.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar