Sabtu, 21 Mei 2016

Tiga Pembunuh Eno Dikeroyok di Tahanan, Ini Kata Polisi


Polisi menyebutkan, selama di tahanan Polda Metro Jaya, ketiga pembunuh Enno Parihah itu ditempatkan di sel khusus. Ketiganya ditempatkan satu sel agar lebih aman dan terhindar dari aksi kekerasan tahanan lain.

"Isu katanya mereka (tiga pembunuh Enno) itu dikeroyok sampai mati (di tahanan) itu tidak benar," ujar Direktur Tahanan Dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas pada wartawan, Jumat (20/5/2016).

Menurutnya, selama di tahanan, ketiganya baik-baik saja dan tak ada satu pun orang yang berani mencolek-colek ketiga tahanan itu. Sebab, polisi selalu melakukan pengawasan tiga tahanan yang telah melakukan pembunuhannya secara sadis itu.

"Saat ini, kondisi mereka baik-baik saja, aman, tak ada yang mencoleknya, baik tahanan dan petugas. Mereka kami tempatkan di satu sel khusus," tuturnya.

Barnabas menambahkan, ketiganya ditempatkan di sel khusus untuk mempermudah penyidik melakukan pemeriksaan lanjutan pada ketiga tersangka itu.

Pasalnya, penyidik masih melakukan pengembangan kasus tersebut. Langkah itu juga untuk memberikan rasa aman pada tiga pelaku tersebut.

Sumber: http://metro.sindonews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar