Minggu, 04 Desember 2016

Awas !!! Hati-hati Jika Ada Uang Nyelip di Wiper Mobil, Ini Akibatnya ...

Seorang Wanita Di Malaysia Nyaris Menjadi Korban Perampokan Gara-gara Uang Terselip Di Wiper Mobil. (Foto: Mynewshub)

PapanBerita – Pengemudi mobil harus berhati-hati ketika berkendara, terutama pada malam hari. Mereka harus waspada dengan bahaya perampokan terhadap pengemudi mobil, seperti yang diungkapkan oleh pengguna Facebook bernama Norlaila Dlaia Dlaila.

“ (Berhati-hati ya semua, macam-macam kemungkinan ada sekarang, penjahat ada di mana-mana (Hati-hati, ya, semua. Banyak kesempatan (untuk berbuat jahat). Penjahat ada di mana-mana),” tulis Norlaila dalam akun Facebooknya, dilansir dari Mynewshub, Sabtu 3 Desember 2016.

Dia menceritakan pengalaman nyaris menjadi korban perampokan. Ketika itu, dia selesai berbelanja di pusat perbelanjaan di Seramban, Negeri Sembilan, Malaysia. Norlaila dan seorang anaknya pun pulang dengan mobil pribadi mereka pada pukul 24.00 waktu setempat.

Saat masuk mobil, Norlaila sadar ada selembar uang 1 ringgit yang terselip di wiper—alat pembersih kaca mobil. Dia ragu apakah uang itu harus diambil atau tidak. Akhirnya dia pun memutuskan untuk tidak mengambilnya karena takut ada perampok.
Silahkan Baca : Heboh! Sering Muncul Manusia Tanpa Kepala, Warga Akhirnya Nekat Bongkar Makam Anggota PKI, Ini Hasilnya ...
“ Selang dua kereta akak, memang ada orang dalam kereta, mesin hdup, tapi mereka tak bergerak. Mungkin mereka tunggu akak turun ambil duit itu. Tapi akak tak turun sebab memang tak nampak (Selang dua mobil kakak, memang ada orang dalam kereta. Mesinnya hidup, tapi tidak bergerak. Mungkin mereka menunggu kakak turun mengambil uang itu. Tapi, kakak tidak turun karena memang tidak terlihat (uangnya),” kata dia.
Silahkan Baca : Jangan Beli Kuota di Konter, Ribuan Orang Berhasil dapat Kuota 20 GB Dengan Metode Ini

Norlaila pun beranggapan masih dilindungi Allah. Hal ini terlihat dari dia baru melihat uang di wiper ketika keluar dari pusat perbelanjaan tersebut. Uang itu pun dibiarkan hilang dari wiper dengan sendirinya.

Unggahan Norlaila pun mendapat dukungan dari netizen. Mereka ingin pengemudi mobil, terutama wanita, untuk waspada dengan taktik licik perampok untuk menjerat mangsanya.
Silahkan Baca : Terkejut ! Dada si Wanita 'Melorot' ke Perut, Usai Diperiksa Ternyata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar