Minggu, 11 Desember 2016

Heboh !Aktris Cantik Asyik Main di Pantai, Astaga di Belakangnya Ternyata...

Simone Gutsche Tak Sadar Dirinya Sedang Diintai Seekor Hiu Macan.
PapanBerita - Wisatawan cantik asal Jerman, Simone Gutsche, sedang asyik ombak pantai Cocoa, Florida, Amerika Serikat. Tetapi, ada satu yang tak disadarinya.

Dari belakang, seekor ikah hiu mengintainya. Orang-orang di tepi pantai melambaikan tangan memberi peringatan. Sebab dari pantai saat sirip ikan hiu macan tampak menyembul dari bawah permukaan air di belakangnya.

Saat itu, Simone berpikir orang-orang di pinggir pantai mencoba untuk bersikap ramah kepadanya sehingga membalas lambaian tangan mereka.

Perempuan itu belum juga keluar dari air sebelum orang-orang mulai lari ke arahnya sambil berteriak ada hiu di belakangnya.

 Baru Sadar Saat Lihat Foto

Simone hampir tidak percaya ada seekor ikan hiu berenang sekitar 4,5 meter di belakangnya sampai seseorang memperlihatkan fotonya.

Dalam foto yang diunggah Dailymail, terlihat Simone sedang bermain ombak sementara sebuah sirip ikan hiu menyembul dari bawah permukaan air di belakangnya.

" Sangat menyenangkan berada di Pantai Cocoa dekat Orlando. Tidak ada seorang pun yang bermain air, hanya beberapa pasangan duduk-duduk di pinggir pantai. Kesendirian memang sangat indah.

Trauma Bermain Air

" Lalu sepasang wisatawan melambaikan tangan kepadaku. Aku pun berusaha bersikap ramah dengan membalas lambaian tangan mereka," kata Simone kepada majalah Jerman, Bild.

Tetapi, setelah melihat fotonya, wanita yang meniti karier menjadi aktris itu merasa merinding hingga dia merasa takut bermain air di pantai selama beberapa hari.

Hiu macan adalah spesies yang berbahaya dan sering muncul di pantai dekat Cape Canaveral. Keganasan hiu macan setara dengan ikan hiu putih. Keduanya sangat berbahaya bagi manusia dan bisa tumbuh memanjang hingga 6,4 meter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar