Rabu, 28 Desember 2016

Ini Dia [VIDEO] Perampok Sadis Pulomas Giring Korban ke Kamar Mandi


PapanBerita - Rekaman closed circuit television (CCTV) yang terpasang di rumah DT merekam detik-detik kejadian perampokan yang berakhir dengan kematian enam orang.


Peristiwa itu dimulai dengan adegan dua orang yang memasuki pintu gerbang rumah DT. Seorang pelaku tampak mengenakan baju kemeja berwarna putih dan memakai celana hitam. Dia berjalan terpincang menuju pintu masuk rumah DT.

Menurut Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan pelaku berjalan pincang tersebut adalah RBB.

" Dia berjalan pincang karena sakit ginjal," kata Iriawan, di RS Polri, Rabu, 28 Desember 2016.

SILAHKAN BACA : Wahai Anaku, Ingatlah Orang Tua Rela Berkorban Apa Saja Saat Membesarkanmu. Jangan Sampai Nggak Baca Agar Tak Menyesal
Di belakangnya, tampak seorang pria yang mengenakan jaket dan topi berwarna hitam keluar dari mobil berwarna putih. Sebelum tampak masuk ke halaman rumah DT, pria berjaket hitam tersebut menutup pintu gerbang.

Dalam video kedua, tampak adegan, pria berjaket hitam menggandeng seorang laki-laki berbaju putih. Di belakang mereka, RBB menodongkan pistol sembari menunjuk arah.

Belakangan diketahui, satu tersangka lain yang mengenakan jaket telah berada di ruang tamu. Tiga tersangka yang terlihat di CCTV tampak mengumpulkan seluruh anggota rumah DT yang berjumlah enam orang.
Enam orang anggota keluarga DT tersebut diperkirakan, dua orang pembantu, seorang supir dan dua orang anak DT. Mereka dibawa menuju ke arah pintu yang terletak di bawah tangga dalam kondisi tak terikat oleh tiga tersangka.

SILAHKAN BACA : Teharu !Bocah Ini Gemar Sembunyikan Ponsel Milik Ibunya, Alasannya Bikin Nangis


(source : dream.co.id)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar