Sabtu, 03 Desember 2016

Inilah Makam Baginda Nabi Muhammad SAW, Yang Share/Bagikan Semoga Bisa Ziarah Kesana. Aamiin

Umat Islam yakin jika melakukan beribadah di raudhah pahalanya adalah 1.000 kali lipat dari biasanya. Raudhah merupakan satu di antara tempat sangat mustajab buat berdoa. Silahkan anda shalat, berdzikir, maupun membaca Al-Qur'an di dalam raudhah.

Di Mesjid Nabawi Ini, beberapa jama'ah haji juga bisa berziarah Kubur atau ke makam khalifah-Khalifah Khulafaur Rasyidin dan juga teman dekat dekat Nabi Muhammad SAW adalah Abu Bakar & Umar bin Khatab. Beberapa jama'ah haji yang sedang berada di makkah, pada kenyataannya selalu bertandang ke Mesjid yang mulai ini.

Pada tahun 2014 silam, ada isu penggalian makam Nabi Muhammad SAW yang akan dilakukan oleh Pemerintahan WAHABi Arab Saudi.

Tinta sejarah dalam Islam menjadi saksi akan kebencian musuh-musuh Islam terhadap Nabi Muhammad SAW sejak kelahirannya di Mekkah. Berbagai percobaan pembunuhan berulangkali dilakukan oleh kaum Kafir Quraisy, namun mereka semua itu selalu menemui kegagalan. Kebencian mereka yang membara itu nampaknya tidak pupus ketika Nabi Muhammad SAW sudah meninggal, yang mereka wujudkan lewat upaya yang berulangkali untuk mencuri jasad beliau. 
Silahkan Baca: Jangan Beli Kuota di Konter, Ribuan Orang Berhasil dapat Kuota 20 GB Dengan Metode Ini
Makam Nabi Muhammad SAW yang sejak pemerintahan Umar bin Abdul Aziz (91 Tahun Hijriah) dibangun sekat mukhamas (tembok bersegi 5 sebagai benteng yang tingginya 6,5 M). Mukhamas ini tidak beratap dan juga tak berpintu agar orang sulit melihat ke dalam. Untuk mengamankan dari pencurian, atas inisiatif Sultan Nuruddin (577 Tahun Hijriah) makam Rasulullah SAW sekelilingnya dicor dengan timah.

Subhanallah!! Yuk Share/Bagikan.. Jika anda mengunjungi ke Masjid Nabawi saat ini, di belakang mimbar ada jalan untuk memberi kesempatan penziarah dalam mengunjungi makam Rasulullah SAW, namun tidak dibolehkan shalat di area ini karena di depan Imam. Posisi kuburan ditandai dengan kubah hijau di atasnya. Kubah hijau yang dikenal dengan nama Kubah Khudra dibangun pada masa pemerintahan Sultan Mahmud (1233 Tahun Hijriah), dan sekarang ini menjadi ciri khas atau identitas Masjid Nabawi.
Silahkan Baca: INILAH 4 NEGERI Untuk Berlindung Di AKHIR ZAMAN Rekomendasi RASULULLAH SAW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar