Minggu, 11 Desember 2016

Gelii Lihatnya ! Komedo Besar Selama 20 Tahun Itu Akhirnya Tercabut, Isinya...


PapanBerita - Seorang pria Thailand akhirnya berhasil mencabut benjolan komedo yang telah bersarang di lehernya selama 20 tahun. Dalam video yang viral di media sosial, pria tersebut sebenarnya telah berusaha mencabut komedo tersebut berkali-kali.

Sayang sekali, usahanya selalu gagal hingga akhirnya dia menerima keadaannya itu, meski dia tidak menyukainya. Namun akhirnya, semuanya berubah setelah seorang temannya melihat komedo yang mengganggu tersebut.

EllePanyafong, temannya dari Pattaya, gemas dengan benjolan komedo itu dan merasa terpanggil untuk mencabutnya. Wanita pemilik toko perhiasan itu membujuk pria tersebut datang ke tokonya agar komedo yang mengganggu itu bisa dicabut.

Pria itu setuju, dan tidak menyadari dia akan menjalani operasi kecil yang disiapkan Elle. Yang kemudian videonya itu telah disaksikan oleh hampir satu juta orang.

Setelah Elle berhasil mencabut komedo, pria itu berkata, " Ternyata tidak panjang seperti pensil. Ini benar-benar jerawat yang sangat besar. Saya tidak pernah berhasil mencabutnya selama 20 tahun."
'Sementara itu, Elle tidak menyangka operasi dadakan yang dilakukannya berjalan cukup cepat, dan sukses.

" Hanya dengan satu tarikan kuat, komedo itu langsung tercabut," ujarnya. " Hampir semua yang hadir di situ merasa jijik. Tapi dia akhirnya lega komedonya berhasil dicabut. Dia sekarang merasa lebih bersih."

(Sumber:Metro.co.uk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar