Kamis, 08 Desember 2016

Menangis Hatiku Setelah Membaca ini, Bapak ini Membawa Uang Pecahan Rp.2000 ke Konter Lihat Apa Yang Terjadi

Papanberita.com- Baca Sampai Akhir yaa !!! Ingat Jangan Nangis.

Tidak bisa dipungkiri handphone telah menjadi kebutuhan primer saat ini.Tidak hanya makanan, pakaian dan tempat tinggal saja yang menjadi kebutuhan primer. Handphone dan gadget yang dulu dianggap sebagai kebutuhan sekunder kini sudah naik tingkat. Karena zaman sudah berubah dan era digital saat ini mengharuskan orang untuk memiliki handphone.

Seorang bapak yang tidak diketahui namanya ini juga berniat untuk membeli hape. Dia datang ke sebuah counter yang menjual handphone. Namun orang jelas kaget ketika bapak ini mengeluarkan uang pecahan 2000 rupiah untuk membayar. Seorang bocah yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), mengancam tak mau berangkat sekolah bila tak dibelikan handphone (HP) Android.

Ayah Selalu Merencanakan Setiap Detik Dalam Hidupmu Bahkan Ketika Kamu Belum Lahir. Seorang ayah selalu berharap agar anaknya memiliki hidup yang lebih baik dari dirinya.

Maka jangan heran kalau Ayah akan berusaha sekuat tenaga bagaimanapun caranya agar anak-anaknya mendapatkan pendidikan yang layak hingga ke jenjang tertinggi. Meskipun harus banting tulang, penuh lelah, bahkan hingga menyisihkan uang makan siangnya. Itu semua demi kamu!
Silahkan Baca : Heboh !!! Akhir Tahun Jangan Beli Kuota di Konter, Ribuan Orang Berhasil dapat Kuota 20 GB Dengan Metode Ini
Ayah pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain. Jika kamu ingat sewaktu kecil ketika teknologi ponsel kamera apalagi tongsis belum ditemukan, ayah adalah sosok yang paling sering mengabadikan momen keluarga meskipun dirinya tidak ikut dalam frame. Ayah ingin agar setiap momen terbaik dalam hidupmu bisa dia kenang untuk selama-lamanya dan menjadi penghiburnya kelak ketika dia tua nanti.

Rasanya nyesek banget ,pengen nangis liatnya,
Bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya
Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget ..
Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini ,katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP ..ya allah tega banget ini anaknya ..

Padahal masih SMP tapi kok ya kayak gitu. Yang ada difikiran itu anak sebenernya apa ,sekolah kok banyak tingkah ,gak kasian sama orang tua .
Ga mikir apa orang tuanya susah ,kerjaannya apa ,beruntung masih disekolahin,eh malah minta yang enggak enggak😭😭 Pas di tanya si bapak kerja apa eh bapak gak jawab ,malah diam aja sambil malu malu .. Gak kebayang deh ngumpulin uangnya berapa lama ..
Silahkan Baca : Heboh !!! Akhir Tahun Jangan Beli Kuota di Konter, Ribuan Orang Berhasil dapat Kuota 20 GB Dengan Metode Ini
Jaman sekarang emang aneh aneh,sudah terlalu modern,jangan terlalu ikutin zaman kali..
Dulu waktu jaman saya sekolah paling gamau sekolah kalau ga punya buku yg bergambar gambar barbie atau princess, Lah sekarang gamau sekolah karena ga punya Android 😭
Saya aja pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dan nabung dulu sampe berbulan bulan baru bisa kebeli itu barang, jangan sampe nyusahin orang tua ..
Keborosan anak muda biasanya terletak di belanja gadget. Handphone dan tablet masih bisa dipakai, eeeh udah tergiur sama produk keluaran terbaru. Padahal ya bedanya gak jauh. Gak jarang beberapa orang bela-belain nyicil demi bisa dapat gadget keluaran terbaru. Tahan dirimu untuk menuruti hawa nafsu mengikuti kemajuan teknologi yang nggak akan ada ujungnya itu.

Daripada dipakai buat membuat dirimu kelihatan lebih keren didepan teman-teman, lebih baik uang itu kamu tabung atau kamu jadikan dana investasi. Alih-alih keluar uang, kamu justru bisa menghasilkan dana untuk masa depanmu. Walau sekarang pakai HP jadul, tapi kalau di rekening uang mengalir terus ya siapa yang nggak mau?
Silahkan Baca : Heboh !!! Akhir Tahun Jangan Beli Kuota di Konter, Ribuan Orang Berhasil dapat Kuota 20 GB Dengan Metode Ini
Ayoo Share yang merasa sayang Orang tuanya.. Jangan sampai menyesal kelak. Kita sebagai anak yang sudah di bahagiakan orang tua harus bersyukur dan bangga. Sekarang giliran kamu yang membahagiakan mereka. Buktikan Kamu Bisa. Buktikan kamu Anak yang berhasil. YANG GAK SHARE KETERLALUAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar