Minggu, 04 Desember 2016

Ngawur ! ibu ini suntik anaknya dengan tinja, Dan Ini Akibatnya si Anak ...


PapanBerita - Sontak dengar berita ini mungkin tidak masuk akal pikiran tapi Ini mungkin adalah sebuah kasus yang sangat menjijikkan. Terjadi di Indianapolis, yang mana seorang anak berusia 15 tahun didiagnosis menderita leukimia dan menjalani kemoterapi di Rumah Sakit Riley khusus anak-anak di Indianapolis.
Silahkan Baca : Heboh! Sering Muncul Manusia Tanpa Kepala, Warga Akhirnya Nekat Bongkar Makam Anggota PKI, Ini Hasilnya ...
Mau Diskon Rp 250,000? Beli tiket pesawat-nya di Pergi.comMeski mendapat sejumlah perawatan di Rumah Sakit, namun si anak tersebut tetap mengeluh masih merasakan diare berat, demam, dan juga muntah. Awalnya dokter kebingungan melihat gejala yang dialami oleh anak itu.

Berdasarkan tes darah, didapatkan adanya mikroba yang berkaitan dengan kotoran manusia.Dokter saat itu langsung memeriksa dan memonitor di kamar anak tersebut dengan memasang CCTV. Kemudian sebuah temuan mengejutkan akhirnya didapatkan bahwa Sang ibu yang bernama Tiffany Alberts tersebut menyuntikkan sesuatu ke dalam pembuluh darah anaknya beberapa kali dalam seminggu.
Silahkan Baca : Heboh !!! Akhir Tahun Jangan Beli Kuota di Konter, Ribuan Orang Berhasil dapat Kuota 20 GB Dengan Metode Ini
Melalui pemeriksaan polisi, Tiffany mengaku mengatakan kepada anaknya menyuntikan cairan untuk meredakan rasa panas atau efek terbakar karena obat dari rumah sakit. Namun kepada polisi dia juga mengaku memang menyuntikkan feses atau kotoran ke dalam tubuh anaknya. Ternyata kotoran itu adalah kotoran anaknya sendiri yang disimpan di dalam sebuah tas.

Sungguh membuat semua orang berfikir gila itu orang!
Benar-benar Ngawur.
Silahkan Baca : Terkejut ! Dada si Wanita 'Melorot' ke Perut, Usai Diperiksa Ternyata...


(Source : www.merdeka.com/sehat/ngawur-ibu-ini-suntik-anaknya-dengan-tinja.html)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar