Minggu, 04 Desember 2016

Ngeri, Akibat kegemukan, pria yang main flying fox ini hampir meregang nyawa

Sekali lagi hati-hati, jangan terlalu memaksakan diri dalam mencari kesenangan.

PapanBerita - Berat badang memang seharusnya tak menghalangi untuk bisa melakukan berbagai aktivitas. Tapi harus diakui jika kelebihan berat badan kadang membuat seseorang akhirnya kesulitan untuk melakukan hal-hal tertentu.

Apa yang dialami pria ini menjadi salah satu contohnya. Dalam sebuah video yang dibagikan oleh pemilik akun Facebook Jessie, seorang pria dengan tubuh gemuk sedang bermain flying fox.

Tapi apa yang terjadi ternyata tak sesuai ekspektasi. Karena kegemukan, tali flying fox jadi terlalu turun ke bawah hingga membuat badannya menyentuh ke tanah.

"Mung ngandani, nek awak lemu ati-ati numpak ngeneki (cuma mau mengingatkan, kalau badan gemuk hati-hati bermain seperti ini)," kata Jessie dikutip brilio.net, Kamis (24/11).
Silahkan Baca : Terkejut ! Dada si Wanita 'Melorot' ke Perut, Usai Diperiksa Ternyata...
Bahkan, saat sampai di atas air, ia malah tercebur. Parahnya kakinya jadi tersangkut pada tali hingga kepalanya masuk ke air hingga kesulitan bernafas. Ekspektasi asyik bermain flying fox malah akhirnya membuat dia hampir meregang nyawa.
Silahkan Baca : Heboh !!! Akhir Tahun Jangan Beli Kuota di Konter, Ribuan Orang Berhasil dapat Kuota 20 GB Dengan Metode Ini
Banyak netizen yang iba melihat kejadian itu. Tapi jangan salah, tak sedikit juga yang malah tertawa.

Nah, buat pelajaran bagi kamu, coba deh tonton video berikut.
Silahkan Baca : Heboh! Sering Muncul Manusia Tanpa Kepala, Warga Akhirnya Nekat Bongkar Makam Anggota PKI, Ini Hasilnya ...
(Source : Brilio.net)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar