Minggu, 25 Desember 2016

Terungkap Parah, Kebohongan Besar MUI. Fakta Atau Kebetulan....?

Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI), Cholil Nafis membantah Fahmi Dharmansyah merupakan salah satu pengurus di organisasinya.

Menurutnya, suami Inneke Koesherawati itu bukan termasuk anggota apalagi Bendahara di MUI. Tersangka kasus suap badan keamanan laut (Bakamla) itu hanya datang sesekali.

“Bukan anggota. Dia hanya sesekali saja datang silaturahmi dengan teman-teman disini,” kata Cholil sebagaimana dilansir dari laman Kriminalitas.com di Jakarta, Jumat (23/12/2016).

Cholil mengaku, dirinya hanya sesekali saja bertemu dengan Fahmi. Alhasil, dia tidak terlalu kenal dengan sosok Dirut PT MTI itu.

“Jangan disangkutpautkan lah. Itu bukan tanggungjawab kami, karena dia bukan anggota kami,” tutupnya.

Bahkan Wakil Ketua Umum MUI Zainut Tauhid mengatakan, Fahmi merupakan suami artis Inneke Koesherawati.

ainut juga mengatakan Fahmi menjadi Bendahara MUI mewakili kalangan profesional. Namun, Fahmi tidak aktif dan hanya sekali menghadiri rapat pimpinan MUI.

Padahal faktanya Fahmi juga menjadi Bendahara tunggal LPPOM-MUI masa bakti 2015-2020. Mungkinkah cuma kebetulan...??

Seperti diketahui, Fahmi Dharmansyah ditetapkan sebagai tersangka terkait dengan posisinya sebagai Dirut PT MTI. Ia diduga menyuap Deputi Bakamla, Eko Susilo Hadi.

Fahmi yang juga disebut sebagai Bendahara MUI itu merupakan pemenang lelang pengadaan satelit monitoring di Bakamla. Eko, yang merupakan kuasa pengguna anggaran (KPA), disebut KPK berperan untuk memenangkan PT MTI tersebut.(vr@Infoteratas.com/Kriminalitas.com)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar