Rabu, 07 Desember 2016

Tragis ! Tubuh Ular Piton Membengkak di Kebun Rumah, Astaga Isinya...


PapanBerita - Seorang pemilik ternak terkejut menemukan seekor kambing betina seberat 30 kg dan anaknya seberat 10 kg dimakan sekaligus oleh seekor ular piton di sebuah ladang kelapa sawit di Felda Bukit Tajau, Kuantan, Pahang, Malaysia pada Kamis lalu.

Menurut Che Hazizi Che Mustapha, 37 tahun, kejadian yang terjadi sekitar jam 10 pagi itu diketahuinya sewaktu pergi ke kandang.
Silahkan Baca : Gila ! Menikah 19 Tahun, Ternyata Sang Istri Seorang Pria, Sebabnya ...
Kosmo! Online melaporkan, Che Hazizi terkejut melihat ular tersebut kekenyangan berada di tepi pagar dalam area kandang kambing.

" Saya terkejut ketika melihat seekor ular piton yang kekenyangan berada di tepi pagar dalam area kandang kambing. Setelah diamati dan meninjau keseluruhan kandang, saya menemukan ular yang tubuhnya menggelembung karena kekenyangan itu rupanya telah menelan dua ekor kambing yaitu seekor kambing betina dewasa dan anaknya," jelas Che Hazizi.

Misteri Datangnya Ular Piton

Kepada Sinar Online, dia mengaku tahu betul karena kedua ekor kambing itu dia tempatkan di sebuah ruang khusus dalam kandang karena induk kambing kurang sehat.

Menurutnya, kejadian itu pertama kali terjadi di kandang kambing miliknya.
Silahkan Baca : Heboh !!! Akhir Tahun Jangan Beli Kuota di Konter, Ribuan Orang Berhasil dapat Kuota 20 GB Dengan Metode Ini

" Sebelum ini saya sendiri tak pernah nampak ular piton di sini. Mungkin karena cuaca hujan, ular piton itu lapar dan mencari makan. Saya sudah ternak kambing selama dua tahun dan kini ternak tinggal 59 ekor saja dari sebelumnya 61 ekor," katanya.

Che Hazizi mengatakan, reptil tersebut diserahkan kepada anggota Angkatan Pertahanan Awam Malaysia (APM).

Lain lagi tentang cerita sebuah ular yang menggelepar di Afrika. Binatang melata ini disembelih dan dirobek perutnya karena dikira memakan hewan ternak. Namun saat perutnya dibuka ternyata.....
Silahkan Baca : WaoW ! di Balik Sari Roti Gratis di Aksi 212, ini Fakta Sebenarnya ...

(Sumber: siakapkeli.my)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar