Minggu, 11 Desember 2016

WaoW ...Ada Benjolan di Perut Ular, Saat Dibedah Isinya Mengejutkan!


PapanBerita - Petani di Missouri, Amerika Serikat, menemukan ular aneh di sekitar kandang ayamnya. Terdapat benjolan di bagian perut binatang melata yang ditemukan dalam kondisi tergeletak, tak berdaya tersebut.
Silahkan Baca : Heboh! Sering Muncul Manusia Tanpa Kepala, Warga Akhirnya Nekat Bongkar Makam Anggota PKI, Ini Hasilnya ...
Sang petani mengira ular tersebut memakan telur ayam. Namun aneh juga, jika telur yang ditelan ular itu, kenapa cangkangnya tak pecah?

Karena merasa melihat keanehan, sang petani kemudian menangkap ular yang tak berdaya tersebut. Dia berniat membawa ular itu ke dokter hewan untuk dirawat.

Ular yang ditemukan itu memang banyak berkeliaran di lingkungan tersebut. Ular-ular jenis itu sengaja dibiarkan hidup bebas untuk memangsa tikus di ladang-ladang milik warga.

 Ular

Oleh karena itulah sang petani berinisiatif membawa ular tersebut ke dokter hewan untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi.

Ular itu kemudian menjalani perawatan, dilakukan dengan sinar X untuk melihat apa yang ada di dalam perut. Saat dilakukan sinar X, semua orang terkejut, ternyata isinya.....

Ternyata....

Semua orang terkejut saat melihat gambar hasil sinar X. Ternyata, benjolan pada perut ular itu bukan karena menelan telur bulat-bulat. Benda yang ada di dalam perut ular tersebut ternyata adalah gagang pintu.
Silahkan Baca : Heboh !!! Akhir Tahun Jangan Beli Kuota di Konter, Ribuan Orang Berhasil dapat Kuota 20 GB Dengan Metode Ini
Tim penyelamat kemudian melakukan operasi, membedah perut ular tersebut untuk mengambil gagang pintu.

Perut ular tersebut harus dibedah sepanjang enam inchi untuk operasi pengeluaran gagang pintu tersebut.

" Kami tidak menamai pasien liar kami, tapi semua orang menyebutnya si gagang pintu," kata Kim Rutledge, dari the Wildlife Rescue Centre, di Ballwin, Missouri, sebagaimana dikutip Dream dari laman Yahoo News.

" Dia sangat keren, ular baaik berukuran lebih dari enam kaki. Ini merupakan kisah luar biasa dari awal hingga akhir."

Setelah menjalani operasi, ular itu akan menjalani penyembuhan beberapa bulan. Sang penemu rencananya akan 'mempekerjakan' ular itu untuk menjaga ayam-ayamnya dari gangguan tikus-tikus liar.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar