Rabu, 07 Desember 2016

WaoW ! di Balik Sari Roti Gratis di Aksi 212, ini Fakta Sebenarnya ...

Produsen Sari Roti Angkat Bicara Soal Bagi-bagi Roti Gratis Dalam Aksi Super Damai 212. (Foto: Sidomi.com)
PapanBerita – Aksi Super Damai 212 beberapa hari yang lalu meninggalkan kesan mendalam bagi para jemaah yang mengikuti. Dibalik aksi yang berlangsung damai, netizen sempat dihebohkan dengan kehadiran penjual roti yang membagikan dagangannya dengan cuma-cuma.
Silahkan Baca : Ngawur ! ibu ini suntik anaknya dengan tinja, Dan Ini Akibatnya si Anak ...
Roti dari produsen Sari Roti itu dibagikan gratis lewat seorang penjual roti keliling (hawker tricycle).
Silahkan Baca : Ngawur ! ibu ini suntik anaknya dengan tinja, Dan Ini Akibatnya si Anak ...
Produsen Sari Roti, PT Nippon Indonesia Corporindo Tbk, angkat bicara tentang aksi bagi-bagi Sari Roti gratis. Perusahaan ini menegaskan mereka tidak terlibat dalam kegiatan politik dan menyebut aksi ini tidak mengantongi izin perusahaan.

“ Kemunculan informasi mengenai pembagian produk Sari Roti secara gratis oleh penjual roti keliling (hawker tricycle) merupakan kejadian yang berada di luar kebijakan dan tanpa seizin PT  Nippon Indosari Corporindo Tbk,” tulis perusahaan dalam situs resminya, www.sariroti.com, Selasa 6 Desember 2016.

Pembelinya Masih Misterius
Silahkan Baca : Heboh !!! Akhir Tahun Jangan Beli Kuota di Konter, Ribuan Orang Berhasil dapat Kuota 20 GB Dengan Metode Ini
Manajemen perusahaan menegaskan produk Sari Roti itu dibeli oleh seorang konsumen lewat salah satu agen yang berlokasi di Jakarta.

Pembeli tersebut lalu meminta roti-roti yang dibelinya diantarkan ke pintu masuk Monumen Nasional dan diberi tulisan “ gratis” tanpa sepengetahuan dan perizinan dari pihak perseroan.

“ Demikian informasi ini kami sampaikan agar tidak terjadi kesalahpahaman diberbagai pihak. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk. berkomitmen untuk selalu menjaga Nasionalisme, keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhinneka Tunggal Ika, serta tidak terlibat dalam semua aktivitas kegiatan politik,” kata dia.

Selain itu, Nippon Indosari Corporindo pun mengapresiasi jalannya aksi yang berlangsung lancar dan tertib empat hari yang lalu. “ PT Nippon Indosari Corpindo Tbk selaku produsen produk Sari Roti memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas terlaksananya Aksi Super Damai 212 yang berjalan dengan lancar dan tertib pada tanggal 2 Desember 2016,” kata mereka.
Silahkan Baca : Kejam ! Pengasuh Bilang Digigit Semut, Astaga Telinga Si Anak Ternyata ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar