HOW TO UNLOCKED IPHONE

Cara meng-Unlocked kunci iPhone Anda

Cara membuka kunci iPhone Anda. Dapat di buat? Ya, Anda dapat membuka kunci iPhone dan menggunakannya di jaringan lain selain AT&T. Metode ini pertama kali dipublikasikan pada Agustus 2007. Baik PC Magazine dan MacWorld telah menerbitkan instruksi tentang cara membuka kunci iPhone Anda. Pastikan Anda menjalankan firmware iPhone 1.0.2 atau yang lebih lama, jangan perbarui telepon ke 1.1.1 atau yang lebih baru karena ini akan mengunci kembali telepon. Berikut cara membuka kunci iPhone Anda.

Langkah pertama: pastikan Anda memiliki iPhone; kabel data dan koneksi yang sangat baik untuk akses WiFi. Sebelum memulai, batalkan iTunes helper yang berjalan di latar belakang pada PC atau Mac Anda.Untuk PC, buka task manager dan di tab proses cari iTunes helper dan klik End Process atau Stop Process. Di Mac, buka monitor aktivitas dan pilih iTunes helper, lalu klik tombol Quit Process.

Langkah Kedua: Buka situs web www.widgx.org/completeunlockpack2.rar dan unduh file, lalu unzip di desktop PC atau Mac Anda.Juga, unduh dan unzip di desktop Anda, www.widgx.or / iphonefirm1.0.2. zip Setelah file-file ini telah dibuka ritsletingnya dan tersedia di desktop Anda, Anda siap untuk mulai membuka kunci iPhone Anda.

Langkah Tiga: Unduh iTunes versi 7.4.12 dari filehippo.com. Instal di komputer Anda. Saat kami memulai proses membuka kunci, Anda mungkin menerima pesan untuk memperbarui iTunes, abaikan pesan ini; jangan perbarui.

Langkah Empat: Jika Anda tidak membuka kunci iPhone baru yang siap digunakan, cadangkan semua konten Anda; musik, video, foto, aplikasi, semua di Mac atau PC Anda. Jika Anda membiarkannya di iPhone dan tidak mencadangkannya, Anda akan kehilangan semua konten Anda selamanya.

BACA JUGA  Spesifikasi Oppo RENO 6 5G

Langkah Kelima: Masukkan iPhone Anda ke mode pemulihan. Untuk melakukan ini, tekan dan tahan 2 tombol berikut secara bersamaan: tombol tidur / bangun dan tombol beranda. Tahan kedua tombol ini secara bersamaan hingga Anda melihat segitiga peringatan berwarna kuning, lalu lepaskan. Abaikan semua ikon lainnya dan tunggu segitiga. Abaikan logo Apple, yang mungkin muncul beberapa kali. Saat segitiga muncul, lepaskan tombol.

Langkah Enam: Pastikan Anda memiliki firmware versi 1.0.2 di desktop Anda. Kemudian luncurkan iTunes, Anda akan melihat pesan bahwa iTunes telah mendeteksi iPhone Anda dalam mode pemulihan. Tekan tombol Shift, lalu tekan Reset. Sangat penting untuk menahan tombol Shift sebelum mengklik Reset. Anda kemudian akan menerima pesan yang menanyakan firmware mana yang ingin Anda pulihkan. Pilih 1.0.2 dengan mengklik dua kali di atasnya. Kemudian tunggu. Ini akan memakan waktu, iPhone Anda akan melalui beberapa siklus saat menginstal firmware, biarkan semuanya selesai, dan jangan sentuh komputer atau ponsel Anda sampai langkah ini selesai. Ketika Anda selesai dengan langkah ini, tutup iTunes.

Langkah Tujuh: Buka folder yang Anda unduh tadi. Cari penginstal AppTapp. Luncurkan penginstal AppTapp. Saat diminta untuk versi firmware, pilih versi 1.0.2. Kemudian klik Instal. Ini akan memakan waktu karena program akan mengunduh dan menginstal file di komputer Anda. Pastikan tidak ada program lain yang berjalan saat ini. IPhone Anda akan menggulir beberapa kali, lepaskan semuanya. Setelah selesai, klik OK. Bilah pemasangan mungkin tidak sepenuhnya berfungsi, tetapi ketika iPhone Anda kembali ke layar dunia dan layar hitam menutup di komputer Anda, Anda selesai.

Langkah Delapan: Buka folder yang Anda unduh sebelumnya dan cari di folder cadangan untuk file yang mengatakan titik dan klik di sini untuk aktivasi. Kemudian klik pada file yang bertuliskan KLIK DI SINI. Sebuah pesan akan menanyakan apakah Anda siap, tekan tombol apa saja untuk melanjutkan. Setelah ini selesai, matikan dan hidupkan kembali ponsel Anda. Anda sekarang siap untuk memasukkan SIM pilihan Anda ke iPhone Anda.

BACA JUGA  Cara Mengambil Foto Agar Hasil Maksimal

Langkah sembilan: Matikan telepon Anda. Menggunakan klip kertas, buka. Kemudian masukkan ke dalam lubang yang terletak di sebelah jack headphone. Ini akan membuka dudukan SIM. Lepas dan ganti SIM dengan SIM pilihan Anda. Nyalakan iPhone Anda dan hanya itu. Berikut cara membuka kunci iPhone Anda.

About administrator

Check Also

Oppo RENO 6

Spesifikasi Oppo RENO 6 5G

Berikut Spesifikasi dari Opo RENO 6 (CPH2235): Bokeh Flare Portrait AI Highlight Video 50W Flash …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *