Mencari uang
Image Source : freepik.com

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang 3 Milliar Dalam 6 Bulan

Ini adalah yang pertama dari serangkaian kisah sukses Internet yang akan mulai Anda lihat di Blog Power Play. Semoga Anda menyukai mereka!

Markus Frind, pencipta Plentyoffish.com, adalah kisah sukses yang luar biasa karena ia berhasil mengambil ceruk yang sebelumnya dikuasai oleh perusahaan-perusahaan raksasa dan memberikan keahlian pemasaran mereknya sendiri. Sebuah kasus David versus Goliath, di mana pria pendek keluar di atas pada akhirnya. Markus adalah editor “individu” teratas untuk AdSense dalam hal tampilan halaman. Mari kita cari tahu apa beberapa rahasia mereka dengan berbagi beberapa saran dengan pembaca kami. Jangan ragu untuk berkomentar!

Markus, apa latar belakang Anda dalam pemrograman komputer dan bagaimana persiapan Anda untuk menjadi seorang webmaster?

Rata-rata tampilan halaman per hari sekitar 14 juta dalam seminggu terakhir. Saya mendapatkan lebih dari 80 juta tampilan halaman sehari dari pengguna yang mencari situs untuk melihat apakah mereka memiliki posting baru. Bandwidth yang sangat intensif!

Ketika saya mengunjungi situs Anda, saya melihat bahwa iklan menargetkan wilayah saya, tetapi saya belum mendaftar – dapatkah Anda menjelaskan kepada pembaca kami bagaimana Anda mencapai prestasi ini?

Saya hanya menggunakan ip2location.com- Pada dasarnya saya mengambil IP Anda, mencarinya di database dan itu memberi tahu saya kota Anda. Lalu saya membuka daftar pengguna di kota Anda, tidak ada yang ajaib tentang itu.

Apakah sebagian besar pengunjung Anda terutama berasal dari mesin pencari (SERPS) atau apakah Anda menemukan bahwa mereka berasal dari jalan lain? Apakah Anda aktif beriklan di media?

Mesin pencari menyumbang sekitar 2% dari lalu lintas saya. Sebagian besar lalu lintas saya, seperti situs lain dengan lebih dari 5 juta tampilan halaman per hari, berasal dari mulut ke mulut dan pengunjung berulang.

BACA JUGA  5 Hal Yang Membuat Anda Gagal Dalam Mencari Uang di Internet

Layanan di situs web mereka tampaknya ditawarkan tanpa biaya kepada pendaftar. Apakah ada keuntungan yang Anda miliki atas pesaing Anda yang memungkinkan Anda melakukan ini?

Saya mengembangkan algoritme baru yang memungkinkan saya membuat situs mega hampir tanpa biaya. Beberapa tahun yang lalu, saya membuat algoritme yang ribuan kali lebih cepat daripada algoritme yang digunakan pada 1990-an untuk menemukan barisan 22 bilangan prima. Pada saat itu, seorang profesor menggunakan beberapa superkomputer dan ratusan komputer normal selama beberapa tahun untuk menemukan rekor. Saya melakukan hal yang sama pada 1 komputer dalam 2 minggu.

Memukau! Apakah ada situs lain yang saat ini Anda kelola, atau hanya opleoffish.com?

Ini adalah satu-satunya situs web saat ini. Saya memiliki beberapa situs lain yang saya daftarkan untuk teman-teman sehingga mereka dapat belajar bagaimana melakukan afiliasi/pemasaran. Pada titik ini saya pikir 1 situs web sudah cukup.

Adakah tips untuk siapa saja yang ingin membuat usaha yang menguntungkan di internet?

JIKA ada yang berpikir apa yang Anda lakukan adalah ide yang keren, saya akan mengatakan tidak… Temukan sesuatu yang menurut orang lain tidak penting dan bangun situs dengan lalu lintas tinggi di area itu. Juga ingat bahwa situs yang memiliki monetisasi rendah hari ini tetapi memiliki lalu lintas dapat menjadi tambang emas besok. Di dunia Internet, apa saja dan semuanya akan dimonetisasi di beberapa titik dan lalu lintas adalah raja.

Lalu lintas adalah nasihat yang sangat bijaksana, Markus. Satu pertanyaan terakhir – bagaimana Anda menemukan waktu untuk menyimpan komoditas yang begitu besar di internet? Tentunya Anda harus memiliki minat lain dalam hidup selain pemrograman dan pemantauan situs web?

BACA JUGA  5 Alasan Kenapa Anda Masih Tetap Miskin !! NO 3 Yang Paling Sering Terjadi

Rata-rata hanya membutuhkan waktu satu jam sehari, tetapi itu adalah pekerjaan yang sangat melelahkan. Saya menghabiskan waktu berjam-jam untuk membaca dan melihat apa yang terjadi.

About administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *