GTA trilogy remaster
image source : upstation.asia

Efek Hujan Deras Pada GTA trilogy Remaster Di Komplain Para Gamer

GTA Trilogy – Definitive Edition sudah di rilis beberapa hari yang lalu untuk PC dan Console. Banyak dari para gamer ataupun media yang mengkritik game GTA Trilogy – Defitive Edition tersebut. Para Gamer PC merasa kesulitan ketika ingin memasuki server di launcher rockstar games social club, sedangkan versi console nya mengalami trouble perform pada visualisasinya.

gak cuma sampe situ, upgrade visual yang katanya akan lebih bagus ternyata jauh dari yang di harapkan para gamer. Pada intinya game ini merupakan remaster dari game ps2 yang lama, Tapi para gamer merasa banyak aspek visual yang lebih buruk dari versi yang lama. salah satu efek visual yang banyak di kritik adalah efek hujan.

efek hujan gta trilogy - defitive edition

Efek hujan ini bisa di bilang terlalu tebal dan mengganggu seperti kita melihat layer greenscreen dengan efek hujan, masalah ini membuat gamer tidak bisa memainkan game pada saat terjadi hujan yang membuat pandangan menjadi samar samar.

banyak spekulasi dari para pemain game GTA Trilogy – Defitive Edition bahwa hujan itu seharusnya tidak mengikuti pemain seharusnya ketika hujun turun hanya di sekitar karakter saja tidak mengikuti kemana pemain pergi.

Melihat banyaknya komplain dari para gamer GTA Trilogy – Definitive Edition pihak rockstar menarik game tersebut karna adanya file yang perlu di hapus. Infonya sih file yang di maksud adalah file musik karna ada beberapa lisesnsinya tidak di perpanjang di remaster.

Apakah pihak rockstar akan segera melakukan update pada game GTA Trilogy – Defitive Edition tersebut ? well kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

BACA JUGA  Alice Koin Gaming Metaverse Yang Bakal To The Moon

About administrator

Check Also

game

Evolusi Dan Perkembangan Dunia Games

Dari semua hal yang dihasilkan tahun 1970-an, hanya sedikit yang memiliki dampak budaya seperti video …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *