GTA Remaster Defitive Edition

Lagi dan Lagi GTA The Trilogy – Devinitive Edition Bikin Para Fans Kecewa

Banyak para fans penggemar game GTA merasa kecewa, Pasalnya game tersebut banyak sekali terdapat Bug, Glitch, beberapa tampilan Visual yang kurang memuaskan di banding versi originalnya. Salah satu yang di sorot adalah Bug polisi. semenjak di rilis, Game tersebut menjadi bahan bullyan dan ejekan dari para warga internet dan sosmed, salah satunya di Twitter yang menjadi pelampiasan pameran kesalahan, Bug dan Perbandingan Visual versi remaster dan original.

salah satu pengguna twitter bernama @RerezTV memberikan perbandingan detail detail kecil ataupun yang lumayan parah pada versi GTA Remaster – Defitive Edition. sebagai contoh terdapat garasi yang terlihat ada dua ketika kamera di putar ke kiri sehingga terlihat ada 2 garasi pada dinding tersebut. Kemudia dia juga memperlihatkan bug lain yang bisa kalian lihat sendiri di postingan twitter miliknya di bawah ini

Yang pasti ini adalah berita yang sangat tidak bagus bagi selaku pembuat game ini yaitu Rockstar game. selain Mereka juga berupaya menghapus versi original ketiga game tersebut dari toko digital, Pihak rockstar juga memberikan harga yang cukup lebih mahal untuk kualitas game yang kurang matang dan di kerjakan seadanya sehingga para fans berfikir pihak Rockstar hanya ingin memeras uangnya saja. Fitur kecil seperti cheat code juga di hapus oleh pihak Rockstar, Serta musik musik yang di gunakan juga mengalami copyright sehingga beberapa lagu tidak di gunakan.

Nah Gaes buat kalian yang belum beli game ini mending di tahan dulu deh karna Kita tunggu saja gebrakan yang akan d lakukan Rockstar, Semoga kedepannya akan ada update besar besaran dari game GTA Remaster Defitive Edition.

BACA JUGA  Game Online Sebagai Sarana Rileksasi Pada Otak Anda

About administrator

Check Also

game

Evolusi Dan Perkembangan Dunia Games

Dari semua hal yang dihasilkan tahun 1970-an, hanya sedikit yang memiliki dampak budaya seperti video …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *