Bagas kaffa

Tegas, Bagas Kaffa Tolak Tawaran 1 Miliar Untuk Match Fixing !!!

PAPAN BERITA.COM – Inilah jawaban yang berikan oleh bagus kahfi, seadainya dia di tawarin uang 1 miliar untuk mencoba melakukan match fixing atau pengaturan skor di liga indonesia.

Bagas Kaffa adalah salah satu bek terbaik Barito Putera di liga 1 indonesia 2021. Meskipun umurnya masih 19 tahun, Bagas tetap tampil konsisten di setiap pertandingan Laskar Antasari pada musim ini.

Jika di lihat di dari video youtube Mata najwa biasanya pemain yang sering melakukan Match Fixing adalah pemain yang selalu tampil reguler di sebuah tim.

Tapi, Menurut bagas, Dia belum pernah untuk di tawari hal hal berbau pengaturan skor ataupun match fixing yang mana bisa berdampak sangat buruk bagi tim barito putra yang bermain di liga 1 tersebut.

“Saya sama sekali belum pernah ditawari (match fixing). Saya kalau di luar arena, non teknis gitu, saya nggak tahu apa-apa, karena mungkin saya juga masih muda kan,” kata Bagas Kaffa saat menjadi bintang tamu di Youtube KR TV.

saudara kembarnya yaitu bagus kahfi pun mengaku bahwa dia tidak tau seperti apa match fixing atau pengaturan skor yang ada di indonesia.

“Saya nggak tahu, dan nggak mau tahu juga. Memang pernah dengar, pernah lihat di Mata Najwa,” uangkap Bagas Kaffa dengan tegas.

Lebih lanjut, saat pemilik konten KR TV Roy Ricardo menawarkan uang Rp1 miliar untuk Bagas Kaffa, agar melakukan match fixing atau pengaturan skor, Bagas Kaffa dengan tegas menolak tawaran tersebut.

“Leave it, karena itu buat ke depannya tidak bagus kan. Cuma dapat satu miliar untuk sementara, buat apa,” jawab bagas dengan tegas

“Karena yang penting kan sebagai pemain bola, rezeki lancar terus, rezeki mengalir terus, panjang kariernya,” pungkas Bagas.

BACA JUGA  Cara Melakukan Service Tennis Yang baik

Bagas kaffa saat ini sudah kembali ke Pemusatan latihan Barito Putera di yogyakarta, untuk persiapan bertanding di seri ketiga kompetisi BRI liga 1 2021-2022 musim ini.

For your information, Barito Putera dijadwalkan bertanding melawan Persiraja Banda Aceh di Stadion Moch. Seobroto, Magelang, Jumat (19/11/21).

About administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *