Sesak Nafas
image source : freepik.com

Jangan di Anggap Remeh Sesak Napas !! Begini Cara Mengatasinya

JANGAN DI ANGGAP REMEH SESAK NAPAS !! BEGINI CARA MENGATASINYA

Sesak nafas merupakan penyakit yang harus segera di atasi, Seperti yang terjadi baru baru ini artis Rony Dozer meninggal karena sesak nafas. Sebelumnya Roni sudah sempet di rawat di rumah karna penyakit komplikasi yang di alami. Bisa saja pada saat itu Rony mengalami asma dadakan atau sesak nafas secara mendadak sehingga membuat Rony meninggal dunia.

Belajar dari kasus Rony Dozer, Kita bisa juga mengatasi sesak nafas Tanpa mengeluarkan biaya lho. Apa aja bahan bahan yang bisa mengatasi sesak nafas ? Simak artikel berikut ini :

1. BAWANG PUTIH

Bawang putih mengandung senyawa anti radang yang bisa mengurangi bengkak pada saluran pernapasan. bagi penderita asma dan sesak napas bawang putih sangat di rekomendasikan di pakai agar penderita terhindar dari kondisi yang berbahaya.

2. KUNYIT

Dengan fungsi yang sama dengan bawang putih, Kunyit juga memiliki senyawa anti alergi yang bsia mengurangi dan meringankan sesak pada saluran napas.

Selain itu, Kunyit juga sering d pakai sebagai obat herbal untuk sesak pada pernapasan.

3. MADU

Masih banyak yang belum tau bahwa madu juga bisa mengatasi sesak napas atau asma. Meskipun rasanya manis, Terbukti madu juga bisa meringankan sesak napas. Selain itu madu juga bisa untuk mengobati batuk dan sakit tenggorokan.

4. GINSENG

Ginseng bisa memberikan rasa hangat di badan terkhusus area dada dan tenggorokan. Ginseng juga dapat mencegah peradangan, melancarkan pernapasan dan meredakan gejala penyakit pada paru yang membuat sulit untuk bernapas.

BACA JUGA  HORE !! Sertifikat Vaksin Sudah Bisa di Unduh Lewat Whatsapp Begini caranya !

5. MINYAK KAYU PUTIH

Nah mendengar kata minyak kayu putih pasti sudah tidak asing lagi bukan ? minyak kayu putih memiliki efek antibakteri yang ampuh, Pemakaiannya bisa d gunakan dengan cara di oles, di hirup ataupun di campur dengan air hangat.

6. TEH HIJAU

Teh hijau mengandung antioksidan dan anti radang yang dapat menangkal kerusakan sel pada paru paru. Selain itu juga teh hijau memiliki kandungan EPIGALLOCETACHIN GALLATE yang sangat bermanfaat buat paru paru. tentu saja teh hijau sangat bagus bagi penderita penyakit sesak nafas atau asma.

About administrator

Check Also

sakit punggung

Jenis dan Cara mengurangi Rasa Sakit Pada Punggung

Nyeri punggung bawah adalah gejala umum di antara orang-orang beradab modern. Ini terutama mempengaruhi orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *