My neighboor Alice

Alice Koin Gaming Metaverse Yang Bakal To The Moon

Kabar baik tentunya buat kalian holder koin Alice , Pasalnya koin ini baru saja bekerja sama dengan Chromia dan Mine of Dalarnia. Kerja sama ini akan menghasilkan suport dana sebesar $80 juta untuk memberikan dukungan dan Ide yang paling menjanjikan untuk memperluas pasar metaverse pada game my neighboor alice.

Game my neighboor alice merupakan salah satu game play to earn yang paling menarik yang akan muncul di STEAM. Dengan alpha play test yang sukses, add on minigame dan beberapa penjualan NFT, Game My neighboor alice telah membuat komunitas yang besar dan setia.

Saat ini game My neighboor Alice membuat program hibah Metaverse untuk memperluas dan memperkaya gamenya. Hibah akan di berikan ke pengembang yang membangun add-on dan utilitas untuk game itu sendiri ataupun tim yang ingin merancang game mandiri yang dapa berinteraksi dengan dunia Lummelunda.

“Sejak awal my neighboor Alice telah di pandu dengan filosofi fleksibilitas dan inklusivitas. Dengan mendorong pertumbuhan proyek proyek lain yang saling berhubungan. Kami dapat memperluas komunitas kami dengan memberikan pengalaman yang lebih luas” Ucap Lenny Petterson CMO My Neighboor Alice

Dengan menggunakan jaringan Chromia sebagai bagian dari design backend, memungkinkan para player dapat saling berbagi aset di serluruh game. Melihat komunitas yang sangat besar ini, memungkinkan juga akan dapat melakukan petualangan lintas aplikasi. Dimana aset yang di perolah oleh player di dalam game dapat membantu kemajuan player di game lain.

Program ini akan membantu expansi, Terutama untuk game metaverse agar lebih cepat, Kuat, Imersif dan Tangguh. My Neighboor Alice adalah salah satu multiplayer builder game yang bertujuan untuk memperkenalkan blockchain ke jutaan pemain. siapapun dapat membeli dan memiliki pulau virtual, Mengumpulkan Item, Membuat item yang menarik dan Tentunya bertemu banyak pemain lain. Info perilisan game ini akan d buka pada tanggal 30 januari 2022. 

BACA JUGA  Evolusi Dan Perkembangan Dunia Games

 

About administrator

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *